Pages

daun jatuh

Kamis, 09 Februari 2012

kata mutiara

Tidak ada burung melonjak terlalu tinggi jika ia menjulang dengan sayap sendiri. (William Blake)
Tidak ada yang indah yang pernah dicapai kecuali oleh mereka yang berani percaya bahwa sesuatu dalam diri mereka lebih unggul dengan keadaan. (Bruce Barton)
Untuk mencapai ketinggian yang besar seseorang perlu memiliki kedalaman yang besar. (Anonim)
Orang yang bangun dan menemukan dirinya terkenal belum tertidur. (Anonim)
Semakin keras Anda jatuh, semakin tinggi Anda bouncing. (Anonim)
Ingat bahwa cinta dan kesuksesan besar membutuhkan pengorbanan. (Anonim)
Jika anda tidak mendaki gunung, Anda dapat melihat dataran t?. (Anonim)
Tuhan menempatkan saya di Bumi untuk mencapai sejumlah hal. Saat ini aku sudah begitu jauh di belakang saya tidak akan pernah mati! (Anonim)
Mendorong orang mencapai yang terbaik, orang yang didominasi mencapai kedua terbaik; orang diabaikan mencapai sedikitnya. (Anonim)
Satu-satunya prestasi berharga manusia adalah mereka yang secara sosial berguna. (Alfred Adler)
Orang-orang muda mengatakan apa yang mereka lakukan, orang tua apa yang telah mereka lakukan dan orang-orang bodoh apa yang mereka ingin lakukan. (Perancis)
Saya mencintai Amerika. Kita punya satu-satunya sistem yang bekerja - itu membuat semua orang bergegas. (J.R. Simplot)
Semua orang mengatakan mereka ingin bebas. Ambil kereta dari trek dan gratis-tetapi tidak dapat pergi ke mana pun. (Zig Ziglar)
Jangan pernah kesalahan aktivitas untuk pencapaian. (John Wooden)
Mendisiplinkan diri Anda untuk melakukan apa yang Anda tahu adalah benar dan penting, meskipun sulit, adalah jalan yang tinggi untuk kebanggaan, harga diri, dan kepuasan pribadi. (Brian Tracy)
Rata-rata memperkirakan diri dengan apa yang mereka lakukan, rata-rata di atas dengan apa yang mereka. (Johann Friedrich Von Schiller)
Keinginan untuk menang, keinginan untuk berhasil, dorongan untuk mencapai potensi penuh Anda? ini adalah kunci yang akan membuka pintu untuk keunggulan pribadi. (Eddie Robinson)
Tidak ada yang kesulitan untuk mencapai hasil di dunia ini jika ada yang diisi penuh dengan toleransi besar dan kebaikan hati. Orang yang mencapai umumnya harus menjadi individual satu ide, berkonsentrasi sepenuhnya pada gagasan satu, dan kejam dalam aspek ke arah orang lain dan ide lain. (Corinne Roosevelt Robinson)
Kita semua melakukan lebih baik dan lebih rela ketika kita tahu mengapa kita melakukan apa yang kita telah diberitahu atau diminta untuk melakukan. (Zig Ziglar)
Kebenaran dari masalah ini adalah bahwa tidak ada yang tidak bisa dicapai jika: (1) Anda dengan jelas memutuskan apa yang Anda benar-benar berkomitmen untuk mencapai, (2) Anda bersedia untuk mengambil tindakan besar, (3) Anda melihat apa yang bekerja atau tidak, dan (4) Anda terus mengubah pendekatan Anda sampai Anda mencapai apa yang Anda inginkan, menggunakan apapun hidup memberi Anda sepanjang jalan. (Anthony Robbins)
Ukuran seorang pria adalah cara dia dikenakan di bawah kemalangan. (Plutarch)
Saya selalu melakukan hal yang saya tidak bisa lakukan, itulah bagaimana saya bisa melakukannya. (Pablo Picasso)
Percaya diri. Buat jenis diri bahwa Anda akan senang untuk tinggal bersama sepanjang hidup Anda. Manfaatkan sendiri dengan mengipasi, percikan kecil dalam dari kemungkinan terbakar prestasi. (Foster C. Mcclellan)
Manusia selalu lebih daripada yang bisa tahu tentang dirinya sendiri, akibatnya, prestasi, waktu dan lagi, akan datang sebagai kejutan kepadanya. (Golo Mann)
Prestasi tinggi selalu terjadi dalam rangka harapan tinggi. (Jack Kinder)
Seorang pria mungkin memenuhi objek keberadaannya dengan mengajukan pertanyaan dia tidak bisa menjawab, dan mencoba tugas yang tidak dapat dicapai. (Oliver Wendell Holmes)
Pekerjaan terbaik pergi ke orang yang bisa mendapatkannya dilakukan tanpa melewati buck atau datang kembali dengan alasan. (Napoleon Hill)
Jika hidup diukur dengan prestasi, kebanyakan dari kita akan mati pada masa bayi. (A. P. Gouthey)
Anda harus menjadi sebelum Anda dapat lakukan, dan lakukan sebelum Anda dapat memiliki. (Zig Ziglar)
Saya merasa bahwa karunia terbesar bagi lakukan adalah kesempatan untuk berbuat lebih banyak. (Jonas Salk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar